Rabu, 02 Maret 2011

Lirik Lagu Vierra - Terlalu Lama

Full Lirik Lagu Vierra - Terlalu Lama untuk anda. Song Lyric , "Lirik Lagu Vierra - Terlalu Lama " Mp3 Lyrics. Just in here updates original lyrics from bands, solo singers, and the others. Hanya 100% lirik lagu terbaru dan terupdate disini, kadang tersedia juga chord guitar, kord guitar ataupun notasi musik dibagian bawah lirik. Cek Lirik Lagu Vierra - Terlalu Lama dibawah ini :p

Lirik Lagu Hits Minggu ini:
Vierra - Terlalu Lama Lyrics

sudah lama ku menanti dirimu
tahu tahu sampai kapankah
sudah lama kita bersama-sama
tapi segini sajakah

* entah sampai kapan ooo
entah sampai kapan

reff:
hari ini ku akan menyatakan cinta, nyatakan cinta
aku tak mau menunggu terlalu lama, terlalu lama

sadarkah kau, ku adalah wanita
aku tak mungkin memulai
sadarkah kau, kau menggantung diriku
aku tak mau menunggu

repeat *
repeat reff

(hari ini ku akan menyatakan cinta, nyatakan cinta)
aku tak mau menunggu terlalu lama, terlalu lama

repeat reff
Selamat menikmati lirik lagu Vierra - Terlalu Lama, untuk pilihan lainnya dari Vierra - Terlalu Lama adalah sebagai berikut:

DIBAWAH INI: LlRIK LAGU YANG LAINNYA




56 komentar:

  1. Baris Kedua
    "TAK" Tahu..
    :)

    BalasHapus
  2. bait ke dua 'tahu' yang pertama seharus nya 'tak' gan

    BalasHapus
  3. ini dia yang aku cari cari om Vierra - Terlalu Lama I like so much ♥

    BalasHapus
  4. aku cari2 lirik ini dr dlu tp bru dpet skrg

    BalasHapus
  5. baguz lho i like it apa lgi iank sadarkah kau ku adalah wanita

    BalasHapus
  6. makasih lirik lagu , cari cari lirik lagu ini akhirnya nemu di sini .

    BalasHapus
  7. mantap nah
    :)

    BalasHapus
  8. .lg.a kereeeennn..
    .I like this song

    BalasHapus
  9. keren banget lagunya semuanya w suka banget
    vierrania

    BalasHapus
  10. lirikk lagu nya,,TOP lah,,

    dnger lagu ni jadi inget ss'orang,,hihihihihi,,,

    BalasHapus
  11. bagoooos saya suka sangatd..

    BalasHapus
  12. bella n fauzan20 Mei 2011 12.28

    iiih cakep na

    BalasHapus
  13. lagu nya gwe pake buat nembak cwe ......

    BalasHapus
  14. thio raden prakoso23 Mei 2011 00.35

    gara" lagu ini saya bisa jadian sma salah 1 tmn kuliah saya ...

    BalasHapus
  15. Lagu.ny TOP BGT.

    BalasHapus
  16. laguu iiah krendd bgt ..

    BalasHapus
  17. mirip keseharian aku ... ^_^

    BalasHapus
  18. lagu na vierra keren2 ea
    q ska bngt
    sapai2 hp q penuh dngan lgu na vierra

    slm dri q vierrania medan

    BalasHapus
  19. dari dulu sampe sekarang lagunya vierra keren keren siah... hahahay LIKE THIS

    BalasHapus
  20. keren bangettttt. i love it

    BalasHapus
  21. lagu'a vierra bguz smua..
    ,saya suka sangat

    BalasHapus
  22. mas tahu tahu sampai kpn or tak tahu sampai kpn lirik yg di atas

    BalasHapus
  23. i Like . .

    Lgu nA
    sMa dNgaN pRsA'aN aQ sAaT nUe

    BalasHapus
  24. niwax kurniawan5 Juni 2011 13.11

    lagunya vierra merdu-merdu....i like it.

    BalasHapus
  25. niwax kurniawan8 Juni 2011 13.51

    mantap lagunya gan...moga gak terlalu lama lagu barunya...yach

    BalasHapus
  26. aku suxa lirik lagu viera bagus s'kli baget'z

    BalasHapus
  27. very wonderfull .............
    good ........!!!!!!!!'''

    BalasHapus
  28. cocok jg bwt nytain cnta ........

    teruslah mnjadi BINTANG ,,,, tp coba deh suaranya dikasih vibra baik diakhir maupun diawal psti lebih bagus ..........
    tpi the best kok buat viera ttap cptakan lagu yg mnarik buat fans2mu vierania .............
    I WILL SUPPORT U ..........

    BalasHapus
  29. aq suka bget loo..

    BalasHapus
  30. gL@diiiSs FLoRiiDa18 Juni 2011 08.18

    wuiihhhh....
    LagUu'a kErEn GiLA AbiEs,...
    siiip dah pkok'a.....

    BalasHapus
  31. fuhh... dapet juga lirik nih lagu.. heheh

    BalasHapus
  32. bgs bgt ne lgu<<<<<<<<<<<<<<<baca
    semoga ne lgu banyak terjaual...

    BalasHapus
  33. vierra hrus sukses selalu.....

    BalasHapus
  34. hmmm... lagux.. bgus... bnyak nada2 tinGgix... :)

    BalasHapus
  35. duh lagu ini keren bagetz gue ingin viera slalu manggug

    BalasHapus
  36. hahai baguz banget lagux,,,,,,,,,,,,,,.................,.,,..,

    BalasHapus
  37. ditha aldina11 Juli 2011 17.45

    keren bgeett lagu.a...

    BalasHapus
  38. Pecinta Sholawat13 Juli 2011 22.13

    Keren :D

    BalasHapus
  39. pas bgt buat aku :')

    BalasHapus
  40. venna ersa eca5 Agustus 2011 13.35

    hhmmzztt,,,.....

    BalasHapus
  41. kk" vierra..
    lagu" nya bagus banget....
    pokok'a vierra IS THE BEST

    BalasHapus
  42. lagu nya enak didenger,,cwe jaman sekarang bgt nih,,:D

    BalasHapus
  43. emph..
    akhirnya,.
    nemu jugha lirik lagu ini.,.
    bagus ya, ;-)

    BalasHapus
  44. pas bgd sma kisahku.
    Sang mantan (I.B.P) yg janji bkal blik ke aku. Tp nyta.na smpe skrang dia jga blum blik..
    Dia blang cuma perg sbentar, tp nyta.na dia tak kunjung dtang.
    Dan aku masih menunggunya. ..

    BalasHapus
  45. pantesan ada cewe suruh dengerin lagu ini
    tau taunya
    minta di tembak ternyata
    DoooRrrr

    BalasHapus
  46. makasih ya lirik lagu vierra terlalu lama nya..

    BalasHapus
  47. terlalu lama aku menggantungkan viera entah sampai 2012 hari ini aku dapat lirik lagu viera terlalu lama.....

    BalasHapus
  48. Terlalu Nama Yah Terlalu Lama Mau Kemna Dya

    BalasHapus
  49. Pas sama keadaan aku sekarang,.

    BalasHapus
  50. pas bnget kayaa aku sekarang :')
    padahal diaa suka aku udh lamaa banget, tp smpe sekrng dia msh nganggep aku sebgai sahabat -.-
    giliran aku deket sm cowok dia cemburu --" truus diumbarin ke sosmed. akuunyaa yg disalahin sm temen :(

    BalasHapus