Sabtu, 21 Agustus 2010

Lirik Lagu Rossa Ku Menunggu

Full Lirik Lagu Rossa Ku Menunggu untuk anda. Song Lyric , "Lirik Lagu Rossa Ku Menunggu " Mp3 Lyrics. Just in here updates original lyrics from bands, solo singers, and the others. Hanya 100% lirik lagu terbaru dan terupdate disini, kadang tersedia juga chord guitar, kord guitar ataupun notasi musik dibagian bawah lirik. Cek Lirik Lagu Rossa Ku Menunggu dibawah ini :p

Lirik Lagu Hits Minggu ini:
    Rossa Ku Menunggu Lyrics

    ku menunggu, ku menunggu kau putus dengan kekasihmu
    tak akan ku ganggu kau dengan kekasihmu
    ku kan selalu di sini untuk menunggumu

    cinta itu ku berharap kau kelak kan cintai aku
    saat kau telah tak bersama kekasihmu
    ku lakukan semua agar kau cintaiku

    reff:
    haruskah ku bilang cinta
    hati senang namun bimbang
    ada cemburu juga rindu
    ku tetap menunggu

    haruskah ku bilang cinta
    hati senang namun bimbang
    dan kau sudah ada yang punya
    ku tetap menunggu

    datang padaku, ku tahu kelak kau kan datang kepadaku
    saat kau sadar betapa ku cintaimu
    ku akan selalu setia tuk menunggumu

    repeat reff

    haruskah ku bilang cinta
    hati senang namun bimbang
    ada cemburu dan juga rindu
    dan aku tetap menunggu

    haruskah ku bilang cinta
    hati senang namun bimbang
    dan kau sudah ada yang punya
    ku tetap menunggu

    (aku tetap menunggu) ku tetap menunggu
    (aku tetap menunggu) ku tetap menunggu
    ku tetap menunggu
    Selamat menikmati lirik lagu Rossa Ku Menunggu , untuk pilihan lainnya dari Rossa Ku Menunggu adalah sebagai berikut:

    DIBAWAH INI: LlRIK LAGU YANG LAINNYA




    92 komentar:

    1. bagus skliiiiiiiii

      BalasHapus
    2. ni lagu benr² sesuai bngt ma prasaan aku udah 4thun aku tetap menunggu dya hehhee..:)
      akhirnya teh rossa mencipatakan lagu ini
      like it like it..;)

      BalasHapus
    3. mengingat kn sma dy ...............

      BalasHapus
    4. wahaha.....ngapain juga menunggu orang yang udah punya pasangan

      BalasHapus
    5. gue banget dah ..............

      BalasHapus
    6. lagu nie rossa nyanyikan semula dlm versi lain.. di malaysia lagu nie dh lame wujud dan di nyanyikan oleh ELLA..

      BalasHapus
    7. sayaa bangett :DDD

      BalasHapus
    8. uliez nakz edanzzz22 Februari 2011 22.03

      lagu nuii emang cocok bgd wat aku....
      yg clalu nunggu dya.....
      meskipun dya dah punya pasangan.....

      BalasHapus
    9. mirip dengan realita hidupku

      BalasHapus
    10. lagunyaa teope begetee , akuu banget

      BalasHapus
    11. sama persis yg kayak ku alami skrng dlm lagu tu ku tetap menunggu
      ckckckck

      BalasHapus
    12. laguu nehh betol-2 ingt kann aku ngn si diaa

      BalasHapus
    13. aku suka lagu ini. thanks for sharing this lyric :D

      BalasHapus
    14. nie lgu aku bgt coz aku cba untk menanti dya
      tp app yg trjd dya mlh lbh mmlh org laind....

      BalasHapus
    15. GLadiEzz gOwLL13 Maret 2011 17.45

      lgU nCh nGsNgTIN AQuE ma C dOiii,,,,,,,,,,,
      aqUee kN T2P MeNunggU........

      BalasHapus
    16. puift bgus banget liriknya sma sprtie yg akue rasakan skrang
      hahahahy,,,,,,,,,

      BalasHapus
    17. Lagu nya asyik bngt Like This

      BalasHapus
    18. Keren lagunya..numpang lewat j gan..hehehehe

      feedback dong agan2 semua..

      http://toko-bagas.blogspot.com/

      BalasHapus
    19. aq suka banget sma lguny.
      persis sma nsibku skrng ini .

      BalasHapus
    20. aku akan nggu dy smpai dy ptus dri pcrny

      BalasHapus
    21. keren bgt lagunya,mengingatkan sama di dia lg

      BalasHapus
    22. emmh..
      so sweet, i like it..
      sesuai bgt tuh ma' hati aku yg "falling in love".. >_<

      BalasHapus
    23. lagunya muantep betul...
      yang lebih mantep lagi aku ngrasainnya skarang.
      hati senang namun bimbang.

      yang ciptain pasti pernah ngrasain.
      sip deh pokoknya. ^_^

      BalasHapus
    24. "ku menunggu, ku menunggu kau putus dengan kekasihmu
      tak akan ku ganggu kau dengan kekasihmu
      ku kan selalu di sini untuk menunggumu"

      gw banget nih kata2 .. moga aja penantian gw ga sia2 .. amiiin :')

      BalasHapus
    25. ku menunggu, ku menunggu kau putus dengan kekasihmu
      tak akan ku ganggu kau dengan kekasihmu
      ku kan selalu di sini untuk menunggumu

      gue banget nihh ,, moga aja penantian gue ga sia2.. amiin :')

      BalasHapus
    26. lagu yang paling ku suka mi ini .
      na laju lope...lope..ka gang ..

      BalasHapus
    27. anti penciplak27 Maret 2011 21.24

      penciplak .

      BalasHapus
    28. tiru lagu ELLA ! kat malaysia KU MERINDU ! DAH BERZAMAN AR LAGU NI !

      BalasHapus
    29. eh ini lagu duet ella lah kat malaysia.ptot rr macam penah dengar..ubah lirik lak..huhu

      BalasHapus
    30. Edwin Jonathan30 Maret 2011 13.57

      gara gara lagu ini, saya jatuh cinta dengan Rossa,,

      BalasHapus
    31. Sebenarnya,,' Baguz Banget nich, lagunya rossa ku menunggumu, nich lagu pas bwt yg lagi jomblo''2. nungguin pasanngan yg lg mau putus,,,' hikz..hikz..

      BalasHapus
    32. yayayayaa ...

      BalasHapus
    33. hmmm... ciplak.. ciplak.. ciplak..
      kalau msia yg ciplak indon harus jadi bakar2 bendera bagai...

      BalasHapus
    34. Ih...wow...
      pas bgt nich bwt aq.....
      Q pngen u cpet ptus ma pcar u.....
      Q msih te2p nnggun d sni koq!>_<?

      BalasHapus
    35. gue bgt nh lagu......

      BalasHapus
    36. masuk bgt nih, lgi ngerasain juga.. duhh

      BalasHapus
    37. LAGU ROSSSA PALING OK

      BalasHapus
    38. lagu rossa mnk top bgt dechhh......

      BalasHapus
    39. mantabz rossa.....sekali2 meniru malaysia gpp....jngn kita terus yg ditiru malaysia....chaiiiyyyyyoooo......

      BalasHapus
    40. waHHHHH... mantp deCH
      q sukA bgt Laaaaaaaagu ni
      "aq aKn tetp menngumu B4 higA kau sadar bahwA km tercipTA hanya u/Ku".
      I love B4 4eVER/////.

      BalasHapus
    41. rossa buat lagu baru bleh tak

      BalasHapus
    42. setelah muter2, akhirnya ketemu juga lirik lagu rosa disini, TQ gan

      BalasHapus
    43. kisa w bgtz gan

      BalasHapus
    44. sesuai ngn kes aku skg. n dia setuju aku buat mcm tu. wah! insyaAllah..bgantung juga pada jodoh. kalau ada jodoh, Allah permudahkan..

      BalasHapus
    45. lagunya keren banget aq suka sama seperti yang kurasakan jatuh cinta sama seseorang yg sudah punya pasangan.. sukses terus rosaa

      BalasHapus
    46. ih......... lagunya keren abis.......

      bagus juga suaranya ROSSA

      POKOKNYA KEREN ABIS......

      BalasHapus
    47. emang k masih menunggu

      BalasHapus
    48. wah..bagus banget lagu nya aku suka enak di denger !!!!

      BalasHapus
    49. emang bisa yach menunggu putusnya seseorang.....

      BalasHapus
    50. siiip... aq menunggu dia putus...hee

      BalasHapus
    51. ..huftt bguzt bnget,, :)) buat orng yg aku sayang,.. thank's rossa,,

      BalasHapus
    52. siapalah yang menunggu aku huhu..

      BalasHapus
    53. Lαgυωн ηυιιє Sαмα Pєяѕιѕ Dєηgαη Aρα Yαηg Sαуα Aℓαмι...!!

      BalasHapus
    54. siapa yang ditunggu

      BalasHapus
    55. saya suka yang ini

      BalasHapus
    56. aku suka banget

      BalasHapus
    57. Riezkina Putri Utama8 Juni 2011 18.22

      Lagunya enak di denger..... :)
      pokokya enak dech....... hehehhe

      BalasHapus
    58. Riezkina puttry utama8 Juni 2011 18.24

      Lagu ini, buat pacar tersayangku.....
      Thx bgt ya ka' Rossa..... udah bikin lagu sebagus ini.... heheh :D

      BalasHapus
    59. anggi dwi febrianty13 Juni 2011 12.32

      ku mennggu pujaan ku,.,.,.!!!:)

      BalasHapus
    60. lagu bagus....
      ingat kejadian di gorontalo..
      mantabs

      BalasHapus
    61. i love this song,,, so fun !!!!

      BalasHapus
    62. Lagu ini tuh persis banget dengan keadaan aku sekarang!!!!!

      I LIKE IT !!!!!

      BalasHapus
    63. Keyeeeeeeeeeeeeeeeen :D

      BalasHapus
    64. Yessy Maysella3 Desember 2011 16.44

      Bagusss bgtt lagunyaa... hahahha.. pas nihh lagi nunggu seseorang putus... xixiixixix

      BalasHapus
    65. pazz banget nni lagu,,waktu akku nyanyiin,,orang yang ku harapin tuh..lagi berduaan ma pacarx..hahahahahaha

      BalasHapus
    66. pas banget lagu ini ama perasaan w skarang,, smoga dia cepet putus terus jadian am w..

      BalasHapus
    67. Rossa is the best one!
      I love this song..
      I hope my dream about a young people man want to a fact..
      I love him 'PBS'..
      I hate him, but i miss him ^_^

      BalasHapus
    68. Rossa is the best one!
      I love this song..
      I hope my dream about a young people man want to a fact..
      I love him 'PBS'..
      I hate him, but i miss him ^_^

      BalasHapus
    69. Rossa is the best one!
      I love this song..
      I hope my dream about a young people man want to a fact..
      I love him 'PBS'..
      I hate him, but i miss him ^_^

      BalasHapus
    70. bagus banget lirik lagu ku menunggu milik Rossa ini

      BalasHapus
    71. yg di tunggu gak prnah NGERTI.

      BalasHapus
    72. good , i like it

      BalasHapus