Rabu, 09 Maret 2011

Lirik Lagu Nikita Willy - Lebih Dari Indah

Full Lirik Lagu Nikita Willy - Lebih Dari Indah untuk anda. Song Lyric , "Lirik Lagu Nikita Willy - Lebih Dari Indah " Mp3 Lyrics. Just in here updates original lyrics from bands, solo singers, and the others. Hanya 100% lirik lagu terbaru dan terupdate disini, kadang tersedia juga chord guitar, kord guitar ataupun notasi musik dibagian bawah lirik. Cek Lirik Lagu Nikita Willy - Lebih Dari Indah dibawah ini :p

Lirik Lagu Hits Minggu ini:
Nikita Willy - Lebih Dari Indah lyrics

bergetar hati ini saat mengingat dirimu
mungkin saja diri ini tak terlihat olehmu
aku pahami itu

reff:
bagaimana caranya agar kamu tahu bahwa
kau lebih dari indah di dalam hati ini
lewat lagu ini ku ingin kamu mengerti
aku sayang kamu, ku ingin bersamamu

meski ku tak pernah tahu kapan kau kan mengerti
ku coba tuk berharap

repeat reff [2x]
Selamat menikmati lirik lagu Nikita Willy - Lebih Dari Indah, untuk pilihan lainnya dari Nikita Willy - Lebih Dari Indah adalah sebagai berikut:

DIBAWAH INI: LlRIK LAGU YANG LAINNYA




70 komentar:

  1. kak niki memang bagus dech suaranya aq ngefens banget sm kak niki smoga sukses menerbitkan lagu brikutmya

    BalasHapus
  2. kak niki suaranya bagus.. aku ngefans banget sama kak niki.. aku sangat mengidolakan kakak..

    BalasHapus
  3. i love u nikita

    BalasHapus
  4. lagu'a bagus banget

    BalasHapus
  5. lagu.a bagusss !
    angkat 2 jempol deh buat yang nyanyiin.a sama yg buat lagu.a !

    BalasHapus
  6. laaaaggguuuunnyaaaaa bngt.................. qw ngefennnnnn loooooccccchhhhhhhhhhh amaaaaaaaaaaa niiikiiitaaaaa

    BalasHapus
  7. imaz ananda yudistira26 Maret 2011 11.26

    ak suka baget ma lgu nie. n ak ngefans banget ma yang nyanyiin'x. oia selamat yua semalem dah menangin piala PGA. truz selamet jg sinet'x jg dapetkan.

    BalasHapus
  8. It was a beautiful song.........................

    BalasHapus
  9. gladinta willy27 Maret 2011 14.08

    lagunya baguz zekali...................
    aQ CKA ckali..........................
    kAx nikita mOGA2 aJA bacA YAW KaX...............

    BalasHapus
  10. aku suka banget lagunya.......
    nikita aku ngefen bgt ma kmu........

    BalasHapus
  11. penggemar nikita willy30 Maret 2011 11.33

    lagu kak nikita memang bagus orangnya juga cntik selain bisa menyanyi juga bisa main sinetron aq ngefen banget ama kak niki

    BalasHapus
  12. Kak Niki aku ngefans sm Kakak

    BalasHapus
  13. qw ska ma lgux k3 nikita yg lebih dri indah ini.slain lgunya enk orngx jg cntik.................

    BalasHapus
  14. keran abisss.....
    jadi pengen nangis..........
    i like it....

    BalasHapus
  15. I like it ....
    saya sngat mengaggumi lgu ini pa lgi oramg nya dah cntik pinter main akting .. mn jago nyanyi lgi ?

    BalasHapus
  16. ihh...lagu kak niki bgus buangett..
    kak niki ini artis faforit aku loh..


    keeerrreeen banget deh..dan kak nikita cantik jg

    BalasHapus
  17. saya suka banget sama lagu kakak niki

    BalasHapus
  18. kak lagunya bagus bgt,saya suka lagunya

    BalasHapus
  19. lagu ini bikin gue makin kangen aje sama titik

    BalasHapus
  20. titik i need you.............

    BalasHapus
  21. cantix bgt sich kak nikita

    BalasHapus
  22. bagus banget lagunya.........
    I LIKE IT ^_^

    BalasHapus
  23. lagunya baguss bangetttt
    ku suka lagu nya

    BalasHapus
  24. kax nikita aq ngefensssssssssss banget ma km....
    kpn2 kejogja donk???????????
    plzzzzzz???????????
    by.septi

    BalasHapus
  25. Lagu ini bener2 cocoook bgt buat gw...ih sampe nangis denger lagu ini :') :')

    BalasHapus
  26. kak nikita............bgs bgt lgunya ngangrnin bgt kak

    BalasHapus
  27. suka banget deh buat lagunya nikita semuanya ..
    aku banget :'(

    BalasHapus
  28. Enk bnget lagu ny......!!!

    BalasHapus
  29. kak willi lagunyya baguzz beudtt,, aku sukka cemuwaa lagu,a kka nikki,,
    suksess selaluu buwatt albumm eah kakk ?
    amiendtt

    BalasHapus
  30. nikita cantik and kelihatan ayu di sini,,
    good luck buat karir ya,,,,
    i like u nikita....

    BalasHapus
  31. bagus bgt lagu'a . . .

    I like it. . .

    BalasHapus
  32. kak nikita cantik bgt ya

    BalasHapus
  33. duhh lagu.a sma bgt ama kisah ku...
    pha age yg nyanyi k niki,,,
    ng'fans bgt deh

    BalasHapus
  34. menyentuuuuuuuh bngt ke hati

    BalasHapus
  35. achrie al khairieah14 Mei 2011 15.10

    kak nikita ko cntik kle lh!!!!!!!!!!!!
    trus que ngefans kle lh sma kk!!!!!!!!!
    btw kk kpan dtang k medan?????????

    BalasHapus
  36. ya... kak niki lagu'y bgzzz bgt, pkok'y ox bgt dech.................

    BalasHapus
  37. lagu ini sangat bagus,dan niki juga cantik,,
    hm org yg blg lgu ini jelek adlah org yg tak pernah mengerti aknnya cinta sejati ^_^

    BalasHapus
  38. nikita bugil18 Mei 2011 13.02

    suaranya pas-pasan banget ..

    lagunya norak abiz..

    pengen muntah ..

    BalasHapus
  39. lagu nya nikita willy yang ini bagus banget

    BalasHapus
  40. Kak, lain kali lagunya yang panjang dong...... :)

    BalasHapus
  41. ak suka bgt lagu kmu niki ...
    video klipna jgag ..
    smangat n eksis trus yah cantik ..

    BalasHapus
  42. lagunya kenapa sih gw banget... sedih dengernya...

    BalasHapus
  43. Menyentuh banget lagunya,,
    N pas juga dinyanyiin Nikita!!!
    suaranya TOP bgt dech>>>

    smua,, add fb aq yaw??
    indri_queen91@yahoo.com

    BalasHapus
  44. Lagunya bagusss .. pernah ak pake buat manggung .. dan ternyata bnyk yg suka ,,.

    BalasHapus
  45. suaranya biasa, tp lagunya bagus. aku suka enak di denger

    BalasHapus
  46. teh nikita willy suaranya bagus sekali aku suka

    BalasHapus
  47. aDuhhhh...
    SM*SH emang bikin bangga?,,
    I love you...............
    Aku ngepents buanget sma SM*SH yg supercuuuteeee

    BalasHapus
  48. apiiiiiiiiiik :*

    BalasHapus
  49. lagunya bagus banget, aku ngefans sama kak niki, semoga sukses ya... :)

    BalasHapus
  50. i love nikita willyy.. :*
    married sama aku trus kita ml yukk..... :*

    BalasHapus
  51. sayang lagu ini nihc selamanya,......tapi aku juga sayang sama nikita willy selamanyaaaaaa.....

    BalasHapus
  52. q suka ma lagunya kak niki

    BalasHapus
  53. aku ingin bgt nyanyikan lgu neh buat ANDRE........!!!

    :'(

    BalasHapus
  54. farah musisi jalanan11 September 2011 16.20

    nikita,,, beneran dech nie lagu enak bgt,,,
    lagu ini bisa buat semua org yg sedang kasmaran,,,
    salah satunya aku,,,,
    aku sebagai musisi jalanan suka bgt naynyiin lagu ini,,,

    BalasHapus
  55. lagunya hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  56. so sweet as sweet as our real romantic story :>

    BalasHapus
  57. ,, akue suka ma lagu.na kag niki xg ni.., tapi lagu ini bkin sedih

    BalasHapus
  58. suuaranya indah banget kak..buat suasana hatii indah

    BalasHapus
  59. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    liiiiiikkkkeeee thissssss!!!!!
    eeennnsss bangat llllllagggggguuuuuuu nnnnnnyyyyaaaaaa!!!!

    BalasHapus
  60. lagunya asiiiieeeeek,,maaaaaantaaaaap.............

    BalasHapus
  61. so sweet banget deh laguu nya...

    BalasHapus
  62. Bgus bnget....loving it.....

    BalasHapus
  63. alakh bhong etta makh,,,

    BalasHapus