Rabu, 30 Maret 2011

2011 Favorit Artis: CARISSA PUTERI

Full 2011 Favorit Artis: CARISSA PUTERI untuk anda. Song Lyric , "2011 Favorit Artis: CARISSA PUTERI " Mp3 Lyrics. Just in here updates original lyrics from bands, solo singers, and the others. Hanya 100% lirik lagu terbaru dan terupdate disini, kadang tersedia juga chord guitar, kord guitar ataupun notasi musik dibagian bawah lirik. Cek 2011 Favorit Artis: CARISSA PUTERI dibawah ini :p

Artis super manis Carissa, begitu dia dipanggil dalam kesehariannya.  Lulusan public relations Universitas Pelita Harapan itu menjadi idola saya karena sebagai seorang artis, Carissa tidak suka dengan hal yang berbau gossip dan dalam hal penampilan pun selalu sopan. Dari situlah terlihat Inner beauty (kata orang inggris), yaitu kecantikan yang muncul tidak hanya dari parasnya melainkan dari kepribadiannya juga. Satu hal yang menjadi perhatian saya adalah Carissa mempunyai cita – cita tidak seperti kebanyakan orang, seperti menjadi dokter, pilot  ataupun guru. Cita cita Carissa hanya ingin menjadi seperti mamanya. Mama adalah sosok yang paling dikagumi, menurutnya mama adalah wanita tergigih dan tertegar di dunia.

Pertama kali saya melihat charissa adalah ketika saya menonton AAC (Ayat - Ayat Cinta) berperan sebagai Maria. Dalam AAC saya menaruh perhatian besar pada sosok yang diperankan oleh Carissa. Perannya bias sangat menjiwai banget. Salut banget buat Carissa. Dari situlah saya mulai nge-fans dengan Maria. Saya cari info terbaru dari Carissa Puteri, mulai dari biodatanya, perjuangannya yang keras, sampai nomer  hape-nya.

Biodata Carissa Puteri
Nama Lengkap:Carissa Putri Sulaiman
Nama Panggilan: Carissa
Tempat Tanggal Lahir:Frankfurt, September 12, 1984
Sign:Pisces
Hobi:Travelling, Nonton Bioskop, Foto Pemandangan

KELUARGA:
Nama Ayah              : Ris Isa Soelaiman
Nama Ibu: Lily SP
Saudara: Dua Bersaudara
Kakak: Cesar Putera Soelaiman
Favorit Film:Serendepity, I Like It, Love Actually, 50 First Date, Ocean's Eleven, The Incredibles, The Holiday

Pendidikan:
TK                          : TK Pangudi Luhur
SD: SD Pangudi Luhur
SMP : SMP Pangudi Luhur
SMU: SMA Ora Et Labora
Universities: Fisip Pelita Harapan University


Film yang Dibintangi:
1. Ayat-Ayat Cinta (2008)
2. The Tarix Jabrix (2008)

Sinetron yang Dibintangi:
1. Siti Nurbaya
2. Jangan Pisahkan Aku
3. 1 Bunga 4 Kumbang
4. Anggun
5. Hikmah 3
6. I Love U Bos

Dalam kehidupan Asmara, Carissa Puteri terbilang sukses “menyembunyikan pacar” padahal sudah dua tahun pacaran. Jika ditanya nama pacarnya, Carissa selalu tersenyum saja, yang pasti bukan dari kalangan artis, tambahnya.  Kesamaan hobi Carissa dan pacarnya adalah sama sama menyukai foto pemandangan. Mereka berdua sering pergi ke beberapa tempat untuk memenuhi hobinya.

Salah satu prestasi  terbaru yang diperoleh Carissa adalah sebagai duta atau brand ambassador pada salah satu merk elektronik terbesar di Indonesia.

Namun akhir – akhir ini terdengar kabar bahwa Carissa menghilang begitu saja, entah apa penyebab dan alasannya.  Saya cek pada account social medianya pun sudah tak terlihat aktif lagi, saya cari info terbaru dan dapet nomor Hapenya. Nih saya share hapenya  089636699999. Waktu saya coba telpon, selalu saja nada sibuk ,, nihil deh pokoknya lok telepon. Tanpa pikir panjang saya coba aja sms, bagusnya sms saya selalu dibalas, namun juga selalu dibalas dengan kata singkat.  Aduh…. DIMANA YA CARISSA????? KENAPA SIH DIA MENGHILANG???”

Kabarnya petunjuk terkini sehubungan dengan hilangnya Carissa kabarnya dapat ditemukan disini, namun sejauh ini belum ada kepastian dimana lokasi sebenarnya dimana ia berada.

Updated nih: nantikan kembalinya Carissa tanggal 10 April 2011,, mari kita tunggu aja ya...

DIBAWAH INI: LlRIK LAGU YANG LAINNYA




2 komentar: