Kamis, 20 September 2012

Lirik Lagu Coboy Junior - Kenapa Mengapa

Full Lirik Lagu Coboy Junior - Kenapa Mengapa untuk anda. Song Lyric , "Lirik Lagu Coboy Junior - Kenapa Mengapa " Mp3 Lyrics. Just in here updates original lyrics from bands, solo singers, and the others. Hanya 100% lirik lagu terbaru dan terupdate disini, kadang tersedia juga chord guitar, kord guitar ataupun notasi musik dibagian bawah lirik. Cek Lirik Lagu Coboy Junior - Kenapa Mengapa dibawah ini :p

Lirik Lagu Hits Minggu ini pada (http://liriklagu-liriklagu.blogspot.com):
Coboy Junior - Kenapa Mengapa Lyrics

Ah ah ah ah akhirnya kudapat juga
Ah ah ah ah nemu pin BB si dia
Ah ah ah ah kita pun saling bicara
Ah ah ah ah dunia seakan milik berdua

Kita bercanda dan tertawa
Kau buat aku bahagia dan entah mengapa tiba-tiba berbeda

Kenapa D lagi D lagi D lagi kok nggak RR RR
Kenapa D lagi D lagi D lagi kok nggak RR RR
Kenapa tiba tiba tiba tiba kamu berbeda beda
Apakah ada yang salah dari apa yang kubilang
Oh oh mengapa

Ah ah ah ah akhirnya kudapat juga
Ah ah ah ah nemu pin BB si dia
Ah ah ah ah kita pun saling bicara
Ah ah ah ah dunia seakan milik berdua
Kita bercanda dan tertawa
Kau buat aku bahagia dan entah mengapa tiba-tiba berbeda

Kenapa D lagi D lagi D lagi kok nggak RR RR
Kenapa D lagi D lagi D lagi kok nggak RR RR
Kenapa tiba tiba tiba tiba kamu berbeda beda
Apakah ada yang salah dari apa yang kubilang
Oh oh mengapa

Jika bisa kuputar waktu takkan ku ping ping kamu melulu

berikanlah aku kesempatan untuk menjawab BB ku

Kenapa D lagi D lagi D lagi kok nggak RR RR
Kenapa D lagi D lagi D lagi kok nggak RR RR

Kenapa D lagi D lagi D lagi kok nggak RR RR
Kenapa D lagi D lagi D lagi kok nggak RR RR
Kenapa tiba tiba tiba kamu berbeda beda
Apakah ada yang salah dari apa yang kubilang
Oh oh mengapa

Kenapa mengapa kenapa mengapa kenapa mengapa
Kenapa mengapa kenapa mengapa kenapa mengapa
Kenapa mengapa kenapa .. mengapaa ..

Oh oh mengapa ..
Selamat menikmati lirik lagu Coboy Junior - Kenapa Mengapa, untuk pilihan lainnya dari Coboy Junior - Kenapa Mengapa adalah sebagai berikut:

DIBAWAH INI: LlRIK LAGU YANG LAINNYA




67 komentar:

  1. coboy junior mintaq no hp nya dong please............

    BalasHapus
    Balasan
    1. ora iso no'qhu gg murahan

      Hapus
    2. siapa aja juga boleh26 Oktober 2012 18.35

      maksud loh ?

      Hapus
    3. ya kalau aku cinta kamu tak kasik,lha aku gk cinta kamu ya gk tak kasik,tapi kamu jangan muter aja ya dirumah gara2 gk tak kasik no ku,nantik klau kmu muter aja nanti kayak setrika mau konslet

      Hapus
    4. iqbal mangkin keren deh l love u iqbal

      Hapus
    5. coboy junior l love u

      Hapus
    6. bagaai mana ni

      Hapus
  2. bagus loh lagunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wow lagunya bagus!
      Ilove you, coboy junior!

      Hapus
    2. Coboy junior apa kabar?
      Aku nge-fans B_G_T sama kalian
      kak iqbal,kak aldi I LOVE YOU

      Hapus
  3. kak lagunya bagus bangets

    BalasHapus
  4. iqbal kamu ganteng banget

    BalasHapus
  5. Gina Manurunga24 Oktober 2012 09.47

    Wah lagunya keren banget

    BalasHapus
  6. smp pgri jati kudus25 Oktober 2012 08.53

    iqbal bastian aldi n' qiqi
    i luph u
    n' aqhu salut bnget ma qalian
    qecil'' dah jd artis
    soooooooooo sweeeeeeeeeeeeeeeeeeeet bnget

    BalasHapus
  7. ihhhhh iqbaal dan aldi dan babas dan kiki bagus benget penampilan nya di gandaria city wow

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih comate we love you :)

      Hapus
    2. iqbal keren abis dh

      Hapus
  8. iqbal dhiafakri ramadhan aku cinta kamu cm dech

    BalasHapus
  9. iqbale aqu cnta u


    please lz

    BalasHapus
  10. qhu cinta u iqbalee

    BalasHapus
  11. COBOY JUNIOR KAMU SANGAT GANTENG IQBAL KAMU SANGET GANTENG AKU BOLEH JADI TEMAN KAMU YAH

    BalasHapus
  12. coboy junior minta pin bb nya dong kalo gk nope nya donk.
    please......

    BalasHapus
  13. halo kak iqbal!!!!!!,kaaak minta nomornya donk, ohhh iya waktu kakak konser dimakassar aku nonton lhoooo

    BalasHapus
    Balasan
    1. mana boleh minta nope na dy kan artis mana bisa pasti g bleh lah

      Hapus
  14. boleh minta nope sama bb ya ka iqbal

    BalasHapus
  15. Iqbal boleh nggak aku panggil abang ?

    BalasHapus
  16. annisa khairina nasution11 Desember 2012 17.28

    kak iqbaal boleh gk aku minta no kakak
    soal nya aku fans bngat ama kakak

    BalasHapus
  17. fauzan nurizky ananda11 Desember 2012 17.33

    waw lagu coboy junior kenapa mengapa keren bangat ya apalagi kak iqbaal yg ganteng banget kak boleh minta nomor kakak gk

    BalasHapus
  18. bagus bageeettt.......

    BalasHapus
  19. COBOY JUNIOR EMANG NOMOR.1 DEH!!!!!!!

    BalasHapus
  20. coboy junior minta no hpnya dong...

    BalasHapus
  21. kalau bisa buatlah liriknya coboy junior terhebat

    BalasHapus
  22. Iqbal cute lah!!

    BalasHapus
  23. Sivers itu nama gw


    oh iya akuuu blm commentnin CJR langunya kyen bdy cptn laguII yg kyen trs y
    slam bwt smua yg bca comment u
    8-)

    BalasHapus
  24. ka iqbal pacarnya namanya siapa???
    boleh minta no hpnya gak???

    BalasHapus
  25. Iqbaal , minta No hp kmu yg Real dong ! PLEASE :)

    BalasHapus
  26. kak iqball ganteng banget sih



    boleh ga q jadi tmen kkak

    BalasHapus
  27. mang ni cp sih qo mau jadi tmn gua ccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccc.........................

    BalasHapus
  28. Thanks for the lyric. I Like this blog.!

    BalasHapus
  29. Kren krenn..

    BalasHapus
  30. lagu nya REGGAE banget, kalau nggak punya lagunya rugi loh



    COBOY JUNIOR IS THE BEST :)
    SALAM : DARI COMATE :p

    BalasHapus
  31. Aldi aq ngfn berat ma km

    BalasHapus
  32. Lagu.X keReNd bNgeTz kyagH yg NyaNyii Lagu nHie ..

    BalasHapus
  33. kak iqbaal aku pengen minta nomor hp kakak sama pin bb kakak yang masih aktif ya!!!
    Kalau kakak gx kasih berarti kakak sudah sombong

    BalasHapus
  34. I love coboy jr :* | B_A_I_K aku skaaa bngt pnmplan klian wktu konser di GTLO:)

    Bas Al Bal Ki I LOVE U:* me and comate GTLO lain.x udh nungguin klian lhoo, kmi udh tau klo klian mo dtng ke sni bln November:) jdi kmi smua udh nungguin klian lhoo klian cpt" dtng yaa :) soal.x kmi udh gkk sbr bngt buat nntn kliann;;)

    BalasHapus
  35. lagunya paling cip deh
    i love u coboy junior forever always together
    ilove u dddddddddddddeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeehhhhhhhhhhhh
    aku cyang kmu

    BalasHapus
  36. COBOY JUNIOR GO INTERNATIONAL,...
    Alvaro Maldini Siregar...km kece bngetzzz...
    km udh bikin hatiku dag dig dug...
    aku ska gya km Aldi...terutama saat km nyilakin rambut km,....

    BalasHapus
  37. Aku ngefans banget sama bastian seandainya bisa ketemu dia wwwwoooooowwww ,I LOVE U Bastian

    BalasHapus
  38. nih yang balas bnran cjr ???

    BalasHapus
  39. iqbal minta no hp nya dong.....
    please..........

    BalasHapus
  40. iqbaal aku cinta kamu!!!!!!!!! lUhP U iQbaAl....mu....ah.....mintap no hp nya donk......

    BalasHapus
  41. fans comet yg pLg uNyuu7 November 2013 15.25

    haduchhh ... aqku nge__fans bgt ma coboy jr .. ingin dech ktemu .. kpn yah TUHAN satukan qta berdua ..he.. he.. he

    BalasHapus
  42. fans comet yg pLg uNyuu7 November 2013 15.26

    haduchhh ... aqku nge__fans bgt ma coboy jr .. ingin dech ktemu .. kpn yah TUHAN satukan qta berdua ..he.. he.. he

    BalasHapus
  43. fans comet yg pLg uNyuu7 November 2013 15.31

    aqku nge__fans bgt ama coboy jr .. ingin dech qta ktemu .. kpn yah TUHAN satukan qta ..he.. he.. he

    BalasHapus
  44. iqbal keren abis dhe

    BalasHapus
  45. iqbal keren abis dh

    BalasHapus
  46. aku seneng banget sama lagu ini...
    pokok'y I LOVE YOU DECH.. :D

    BalasHapus
  47. aku seneng bnget sma lagu yg ini,
    pokok nya I LOVE YOU dech.. :D

    BalasHapus
  48. KEREN AJA DECH...!!!

    #GA MAU BNYAK COMMENT...!!!

    BalasHapus
  49. Aku ilza dari teluk santong
    Apa bener coboy junior mau bubar,klo bubar kasian donk coment and q jga coment ... pliezz jangan bubar ya

    BalasHapus