Rabu, 02 Maret 2011

Lirik Lagu Vierra - Semua Tentangmu

Full Lirik Lagu Vierra - Semua Tentangmu untuk anda. Song Lyric , "Lirik Lagu Vierra - Semua Tentangmu " Mp3 Lyrics. Just in here updates original lyrics from bands, solo singers, and the others. Hanya 100% lirik lagu terbaru dan terupdate disini, kadang tersedia juga chord guitar, kord guitar ataupun notasi musik dibagian bawah lirik. Cek Lirik Lagu Vierra - Semua Tentangmu dibawah ini :p

Lirik Lagu Hits Minggu ini:
Vierra - Semua Tentangmu Lyrics

* semua tentangmu selalu membekas di hati ini
cerita cinta kita berdua akan selalu
semua kenangan tak mungkin bisa (ku lupakan ku hilangkan)
takkan mungkin ku biarkan cinta kita berakhir

reff:
ku tak rela, ku tak ingin kau lepaskan semua
ikatan tali cinta yang tlah kita buat selama ini

repeat *
repeat reff

aku di sini selalu menanti
ku takkan letih menunggumu
aku di sini (aku di sini) selalu menanti (selalu menanti)
ku takkan letih menunggumu (menunggumu)

repeat reff [2x]

Selamat menikmati lirik lagu Vierra - Semua Tentangmu, untuk pilihan lainnya dari Vierra - Semua Tentangmu adalah sebagai berikut:

DIBAWAH INI: LlRIK LAGU YANG LAINNYA




37 komentar:

  1. baguss banget nichh laguuu
    I like it

    BalasHapus
  2. i like this song,,,,

    BalasHapus
  3. gue suka nih lagu nyentuh banget :)

    BalasHapus
  4. chordnya sekalian bos.. ^&^

    BalasHapus
  5. .sipdah.
    .i like it.
    .i'm vierrania. :D

    BalasHapus
  6. Bikin nangis. Sukses terus ya Vierra

    BalasHapus
  7. Liriknya "gw" bnget......

    BalasHapus
  8. Lagu ini d'rekomendasikan oleh mantanQ....
    Katanya Q wajib milikin lagu ini.....
    Setelah Q dngar & mndalami liriknya.....
    Lagu ini mirip ma kizahQ ma dy.....
    :)

    BalasHapus
  9. bagus :D
    love vierra :D

    BalasHapus
  10. bagus.....sangat

    BalasHapus
  11. keren...

    pengen ada chord pianonya :D

    BalasHapus
  12. laguna kerend2...

    BalasHapus
  13. bagus banget lagunya
    sukses bwt vierra yach
    :)

    BalasHapus
  14. kerenz..
    Vierra the best
    ^.^

    BalasHapus
  15. i like it viera jga lagu" nya
    keren :)

    BalasHapus
  16. i like viera..
    viera is good..

    BalasHapus
  17. GBK rame beuuuuuuuuddddddddddddhhhhhh

    BalasHapus
  18. ini lagu sama dengan yg aku rasain skrg.... hwaaaaa,,,....

    BalasHapus
  19. Ini lagu nyentuh hati gw banget :')

    BalasHapus
  20. gwe seneng bgt lagu vierra soalnya sama bgt kayak hidup gwe

    BalasHapus
  21. menceritakan hidup gw bgt nih lagu

    BalasHapus
  22. Like banget lagunyaa :')

    BalasHapus
  23. resya bgttt :*

    BalasHapus