Senin, 04 Juli 2011

Lirik Lagu Sm*sh - Ahh

Full Lirik Lagu Sm*sh - Ahh untuk anda. Song Lyric , "Lirik Lagu Sm*sh - Ahh " Mp3 Lyrics. Just in here updates original lyrics from bands, solo singers, and the others. Hanya 100% lirik lagu terbaru dan terupdate disini, kadang tersedia juga chord guitar, kord guitar ataupun notasi musik dibagian bawah lirik. Cek Lirik Lagu Sm*sh - Ahh dibawah ini :p

Lirik Lagu Hits Minggu ini pada (http://liriklagu-liriklagu.blogspot.com):
Sm*sh - Ahh Lyrics

Ku sedang asik berdansa
Kerlingan matamu manja
Membuatku jadi merasa
Melebur dalam dada

Ku coba untuk menyapa
Tapi kau mendadak buta
Aku makin nekat saja
Kau hilang entah kemana

Jangan kau pergi oh baby baby mengapa
Apa yang kurang dari aku apa coba
Kan kuberikan padamu malam sempurna
Mulutku menganga
Kau buatku wow

Hei cantik mau kemana
Ma mau kemana
Temani aku berdansa

Kau buatku gerah
Ini lebih dari sekedar
rasa atau ilusi semata
Kau buatku bergairah

Kau buatku saja
Kau buatku saja
Kau buatku saja

Gara gara gara kamu aku mabuk kepayang
Kali kali kali kali aja kau juga sayang

Liat kau di ujung sana
dengan seorang pria
Ternyata kau bersamanya
tapi ku takkan menyerah

Ku tetap menunggumu sampai pagi buta
Kau bukan milikku oh
yang penting ku bisa dekat saja

Oh so my baby girl
Please don't go
Just come to dance floor
But if you leave me girl
I am gonna find you anywhere you go

Kau buatku gerah
Ini lebih dari sekedar
Rasa atau ilusi semata
Kau buatku bergairah

Kau buatku saja
Kau buatku saja
Kau buatku saja

Gara gara gara kamu aku mabuk kepayang
Kali kali kali kali aja kau juga sayang

Gara gara gara kamu aku mabuk kepayang
Kali kali kali kali aja kau juga sayang

Kau buat ku gerah
Ini lebih dari sekedar
Rasa atau ilusi semata
Kau buatku bergairah

Kau buatku saja
Kau buatku saja
Kau buatku saja

Selamat menikmati lirik lagu Sm*sh - Ahh, untuk pilihan lainnya dari Sm*sh - Ahh adalah sebagai berikut:
  • Download Lagu Sm*sh - Ahh
  • Chord Sm*sh - Ahh

DIBAWAH INI: LlRIK LAGU YANG LAINNYA




48 komentar:

  1. aduh lagu ea bagus banget.........

    BalasHapus
  2. lagu nya lucu bgt :)

    BalasHapus
  3. ahh, jdi cenat cenut dehh

    BalasHapus
  4. aduhhhhh .
    makasih yya buat yang bikin blog ini !
    makasih banget deh !
    blog ini juaranya !

    BalasHapus
  5. lagunya enak banget sih

    BalasHapus
  6. aku seneng bisa ngedenger lagu smash

    BalasHapus
  7. ilove DICKY...........

    BalasHapus
  8. MANTAP dah....

    BalasHapus
  9. Ignasiakharismaoeydewamoelafauzianugrahtanubrataprasetya9 Agustus 2011 15.08

    I <3 BISMA KHARISMA

    BalasHapus
  10. ka morgan suara'a bguz beud paz nyanyi lagu ne..

    BalasHapus
  11. lgu smash yg oh ya bener2 isii hty gueeee....!!!

    BalasHapus
  12. enaksss bgt d dgarrrrrr

    BalasHapus
  13. lgu'a enak nichh..pling qu ska...^_^

    BalasHapus
  14. I Love Kak Morgan
    I Love Kak Bisma
    I Love Kak Ilham
    I Love Kak Reza
    I Love Kak Dicky
    aq pengen ketemu kaliannn....

    BalasHapus
  15. wow ............ keren

    BalasHapus
  16. wow..... kemarin tuh yang nyanyi lagu afgan ganteng banget pake baju warna hitam

    BalasHapus
  17. aku ngefans bnget ama kak ilham and kak rafael bagiku sm*sh adalah bintang dihatiku i love sm*sh

    BalasHapus
  18. ayhu luph mobisdy(morgan, bisma,dicky)

    smash berarti banget buat hidupQ
    I HEART YOU SMASH

    BalasHapus
  19. waduh................ lgx asik bgt ci.................

    BalasHapus
  20. Alamaaaaaak,suka kali lah aku ma lagu ini.....
    mantaaaaaap,I Love U SM*SH :-)

    BalasHapus
  21. kak rafael morgan bisma rangga reza ilham dicky kk q ngefens ama klian tp bkn skdr fans tp aq ska ma kalian pokonya buat kln ada cinta deh ttp maju pantang mundur pknya ttp senyum & s'mangat walau d cibir & bully

    BalasHapus
  22. wow keren!!
    Reni suka m lagu. Ne
    ka Reza paz nyanyi lagu ni bagus. .mantab hee:-)

    BalasHapus
  23. wow keren!!
    ReNi suka m lagu. Ne
    ka Reza pas nyanyi lagu ne bagus. Mantab hehe:-)

    BalasHapus
  24. qw suka b9t th4ma SM*SH :)
    i luph iu coco rafa'
    i miss u k'jae
    you are so handsome mamang,
    k'icy, k'iam, k'ogan, oppa rangga. . . .
    I HEART U :*

    BalasHapus
  25. kapan2 DATANG KE KOTA KU DOOOOOOOONK!!!!!!!!!!!!

    surabaya tpt nya pandaan tpt nya lgi d ngampir OK!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  26. lagunya kerennnnnnnnnnnnnnn

    BalasHapus
  27. aq ska bngtz ma k'ilham.

    BalasHapus
  28. aq ska bngtz ma k'ilham.

    BalasHapus
  29. aq ska bngtz ma kak ilham smash.

    BalasHapus
  30. aq ska bngtz ma kak ilham smash.
    l love you kak ilham.

    BalasHapus
  31. I Heart you..
    kak'Morgan

    BalasHapus
  32. aduh lagu nya bagus banget dan ceritanya juga bagus mudah mudahan semakin sukses aku suka ka rafael

    BalasHapus
  33. kak ilhaaaamm i heart you
    kak reza i love you
    kak raf imiss you
    kak morgan i need you
    kak dicky i love you juga
    kak rangga i need you lge
    kak bisma I HATE YOUU...

    BalasHapus
  34. sm*sh tiru tiru boyband korea.... sama sekali ga ada yg ganteng. jellek.. lagunya ga ada yg enak...
    DASAR PLAGIATTTT

    BalasHapus
  35. sm*sh emang oke

    BalasHapus
  36. sm*sh mannnnnnnnnnnntap banget

    BalasHapus
  37. Lagunya keren abis. . .
    .
    I Love You SMASH. . .

    BalasHapus
  38. Ratri Dhiafakhri Fauzie Effendie1 Mei 2012 11.55

    Buat antis, kalo gasuka sama SM*SH..
    Ngapain liat blog ini?? Dasar GELO

    BalasHapus
  39. Ahh~ lagunya asyik. Lucu pula ㅋㅋㅋ
    Yg nyanyi pertama kali Morgan kah?

    BalasHapus
  40. Lagu yg cool... Love u all

    BalasHapus