Selasa, 05 Juli 2011

Lirik Lagu SMASH - Akhiri Saja

Full Lirik Lagu SMASH - Akhiri Saja untuk anda. Song Lyric , "Lirik Lagu SMASH - Akhiri Saja " Mp3 Lyrics. Just in here updates original lyrics from bands, solo singers, and the others. Hanya 100% lirik lagu terbaru dan terupdate disini, kadang tersedia juga chord guitar, kord guitar ataupun notasi musik dibagian bawah lirik. Cek Lirik Lagu SMASH - Akhiri Saja dibawah ini :p

Lirik Lagu Hits Minggu ini pada (http://liriklagu-liriklagu.blogspot.com):
SMASH - Akhiri Saja Lyrics

Common … (10x)
Apakah kau ingat saat aku menembak mu
Kau bilang jangan terburu
Yaa banyak waktu
Tapi mengapa kini engkau bersamanya
Hancur hatiku rasanya
Tak kuasa melihatnya

Bila memanglah dia, pilihan terakhirmu
Jangan membuatku sungguh, memainkan rasa ini berharap banyak padamu

Memang benar ku menggilai mu
Tapi bukan berarti kau bisa permainkan hatiku
You really really make me so crazy
Tapi bukan berarti aku rela kau sakiti

Jangan bo bo bohongi
ku tak mau kau bo bo bodohi
Mari saja a a akhiri
Ataukah ini memang taktik busukmu
Ingin menjerat banyak cinta

(hallo hallo ih aku kangen banget kangen)
Kau pernah mendadak telfon, aku senangnya
Minta bertemu berdua, sangat indahnya
Tapi jika itu cuma tuk sementara
Lebih baik mundur saja, sudahlah akhiri semua

Bila memanglah dia, yang ada dihatimu
Jangan membuatku ragu, memainkan rasa ini berharap banyak padamu

Memang benar ku menggilai mu
Tapi bukan berarti kau bisa permainkan hatiku
You really really make me so crazy
Tapi bukan berarti aku rela kau sakiti

Jangan bo bo bohongi
Ku tak mau kau bo bo bodohi
Mari saja a a akhiri
Ataukah ini memang taktik busuk mu
Ingin menjerat banyak cinta

Reff:
Ini memang cuma kamu
Yang selalu aku tunggu
Setiap saat, setiap waktu
Dari senin sampai minggu
Berharap ku disisi mu
Bisa menemani selalu

Tapi kini aku ragu
Apakah kau juga mau
Bila ini permainan mu
Jangan kau libatkan aku
Aku tergila padamu, tapi bukan aku mau
Kau bo bohongi
kau bo bo bodohi
Bohongi…
Bodohi…
Yeah.. ah ah ah ah
(crazy crazy crazy)

Memang benar ku menggilai mu
Tapi bukan berarti kau bisa permainkan hatiku
You really really make me so crazy
Tapi bukan berarti aku rela kau sakiti

Jangan bo bo bohongi
Ku tak mau kau bo bo bodohi
Mari saja a a akhiri
Ataukah ini memang taktik busuk mu
Ingin menjerat banyak cinta

Memang benar ku menggilai mu
Tapi bukan berarti kau bisa permainkan hatiku
You really really make me so crazy
Tapi bukan berarti aku rela kau sakiti

Jangan bo bo bohongi
Ku tak mau kau bo bo bodohi
Mari saja a a akhiri
Ataukah ini memang taktik busuk mu
Ingin menjerat banyak cinta

Selamat menikmati lirik lagu SMASH - Akhiri Saja, untuk pilihan lainnya dari SMASH - Akhiri Saja adalah sebagai berikut:

DIBAWAH INI: LlRIK LAGU YANG LAINNYA




49 komentar:

  1. lagunya bagus sekali.. cocok unk. mencurahkan isi hati yg tlah tersakiti gara" cinta... i love it :)

    BalasHapus
  2. kak kpn vidio klipnya di buat q dh gx sbar nie

    BalasHapus
  3. SM*SH I HEART YOU I NEED YOU SM*SH BLAST

    BalasHapus
  4. lagu nya bagus bgt,....
    cocok buat orang yg lagi sakit hati karna d bohongi,.....

    BalasHapus
  5. zaretta mutiara ramadhni24 Juli 2011 11.30

    apa kbar kakak"smash , aku mau tnya ama kak ilham ,kak ilham udh pnya cwek blum ?????????,dan buat kak bisma biar langgeng ama kak dina, dan kak bisma kpn mau merit ama kak dina , dan buat kakak"smash yg blon pnya cwek cepet2 pnya cwek ya...... kak, mkasih ya kak buat lagu akhiri saja lagu ini cocok buat cwokku

    BalasHapus
  6. ismi syifa shafiyyah2 Agustus 2011 19.58

    kakak" smash kok d smash ngabuburit kak ilham kok gk ada sih ? truz kakak" smash knp manggung d cikarang sih ? aku udah nungguin nih ma temen"

    BalasHapus
  7. kan klo gak salah kak ilham sakit

    BalasHapus
  8. kk" sm*sh...
    i so heart u...

    BalasHapus
  9. lagu ini kisah hidup semua orang yg cinta bertepuk sebelaH TAangan' smsh keren i like u songggggg" pokooknya sukses yah'

    BalasHapus
  10. dinda elka cie smash18 Agustus 2011 10.35

    ka ntarlgi hri minggu kita mw ktemu kk kbetulan ke sklh aku kk.....smashhh

    BalasHapus
  11. kakak ilham guanteng

    BalasHapus
  12. kha bisma guanteeeng buangeeet sich

    BalasHapus
  13. i like it

    kk rangga sma kk bisma gagah bangettttttttttttt

    BalasHapus
  14. ka morgan ilove you

    BalasHapus
  15. sumpahhh....
    asli keren...!
    dalem bangettt..
    :')

    BalasHapus
  16. kak rafael vidio nya cepat d buat yyyyyyyyyyyy.!!!! aku dh gg sabar nieeee

    BalasHapus
  17. kakak rangga cpt dibikin video klipnya ya

    BalasHapus
  18. video klip nya kapan dibuat??

    lagu nya cocok buat orang yg lagi sakit hati
    karna di bohongi oleh seseorang

    BalasHapus
  19. dinda khanza dalila :iiihhhhh....smash memang gak ada duanya....deh....top abiizzz.....sukses ya....!!!!!

    BalasHapus
  20. emmm.... laguuny bagus qo'....sukses trus wat smash yeaa...!!!!

    BalasHapus
  21. ihhhh, lgunya mnynth hti bngt deh..... yaitu srng llki yg dbhngi sma cwknya sndri, kshn bngt deh....... hik..... hiks..... :D

    BalasHapus
  22. DucH,,lgu'x bguz bgt. pas bgt bwt hati yg lgi ptah hti. I HEART SMASH. kk rangga muanizzzzzzzzz bgt sicH.....

    BalasHapus
  23. ok buanget sich pas buat semua smash blash di seluruh indonesia

    BalasHapus
  24. kak morgan ganteeeng banget bikin hatiku jadi cenat cenut

    BalasHapus
  25. kak morgan keren dan maniss banget kok senyum i heart u kakak morgan

    BalasHapus
  26. JESICA PUTRI SIHOTANG27 Oktober 2011 20.41

    kak morgan senyumnya kok manis banget sih apa lagi kalau senyum sambil dance makin ganteng kak kapan sih kakak datang ke medan aku udah engga sabar nih liat tampang kakak yg guanteng itu oh iya kak, kakak udah punya pacar belum kalau belum boleh engga aku mendaftar jadi calon pacar kakak boleh ya kak i miss you kak HANDI MORGAN WINATA

    BalasHapus
  27. kakak morgan aku mau curhat nih tapi kakak harus datang ke malang ya biar aku ceritain semuanya ok

    BalasHapus
  28. ka rafaelllll ganteng deeeeeeeehhhhh

    BalasHapus
  29. kak dickyy suaranya bagus banget

    BalasHapus
  30. nggak bosand aku dengerin nich lagu manteeeeppp abiessst... dachhhh

    BalasHapus
  31. kak morgan aku tuch ngefans banget sama kak morgan aku berharap bisa ketemu kak morgan n bisa fhoto bareng sama kak morgan aku harap smash bsa manggung ke cirebon ..........

    BalasHapus
  32. LAGUNYA bguuuuz bgggt
    i like i

    BalasHapus
  33. lagu nya enak bangettt..
    aku suka...
    cinta bgt deh sma SMASH.!!

    BalasHapus
  34. Alika Fanadicky Forever15 Januari 2012 08.52

    Ih.. ini lagu aku bgt....
    sesuai pengalamann sedih jg ya lgunyaa

    BalasHapus
  35. aku sm*sh blez banget............ saama aku fana dicky

    BalasHapus
  36. gag bisa di pungkiri lagi,lagu sm*sh memang mantabb + keren :)

    BalasHapus
  37. w ska lagu nc.. memperlihatkan hti w..

    BalasHapus
  38. kakakg smash ganteng mua semangat yau kakg

    BalasHapus
  39. add fb ku ya
    lanangcool93@yahoo.com

    BalasHapus
  40. apakah aku bisa bertemu kalian
    smash

    BalasHapus
  41. ihhhh lguny krenssss abisssss cocok bgt buat q yg lagi tersakiti carna dibohongin.
    bener2 bgus pa lagi kakak2 sm*sh bgus bgt

    BalasHapus
  42. aq suka lagunya.. SMASH i love you :*

    BalasHapus
  43. Haaaiiiiiiiii kakak2 smash
    Aq ska sma kak Rafael
    Dia tuh gannnnnnnnnttteeeeeeeeeeenggggggggg baaabbbbnget :)
    Laguny keren,tp kpn video klipny????????????? :(
    I LOVE SMASH 4ever

    BalasHapus
  44. lagunya bagus bgt

    BalasHapus
  45. Lagu" smash semua TOP BGT (top banget) LOVE SMASH


    #I LOVE YOU MAMANG BISMA :*

    BalasHapus