Jumat, 22 Maret 2013

Dompet Kulit Pari Murah


Dompet Kulit Pari menjadi trend di awal tahun 2013, semakin banyak orang yang mencari dompet jenis ini. Pertama kali melihat dompet ini, dompet ini langsung menjadi perhatian saya. Dompetnya nggak kalah keren dengan dompet bermerk ( kebanyakan KW / palsu ) yang beredar di sekitar kita. Saya berfikir, kalau ada yang keren seperti ini kok malah pilih barang palsu.

Dompet Kulit Pari Murah itu yang saya tangkap dari kulitpari.com, karena saya sudah mencoba membandingkan dengan toko online kulit pari yang lainnya. Harganya yang mampu bersaing, terbilang murah dan kualitasnya pun bagus. Setiap jahitan, pewarnaan kulit pari dan setiap detail lainya sangat rapi. Mantap pokoknya!

Dompet Kulit Pari menjadi pilihan dompet saya karena Unik, Elegan dan Berkelas. Ya! saya suka ketiga kriteria tersebut. Coba tengok trotol kecil - kecil yang menyelimuti seluruh permukaan dompet kulit pari, Unik banget kan. hehe.. Elegan, saya suka warna hitam elegan dengan motif yang sederhana. Berkelas itu pasti idaman semua pria, termasuk saya. hehe.. Tampilan dompet yang mengkilap. apalagi bila terkena sinar secara langsung. WOW.. bikin orang penasaran bila melihat sekilas.

Inilah Dompet Pria Kulit Pari yang saya maksud, namanya dompet pria kulit pari motif mata mutiara. Unik, elegan dan Berkelas. Gue banget!

Foto ma aslinya, lebih bagusan lok liat secara asli, heran sendiri gue.

Dompet Wanita Kulit Pari juga tak kalah keren - keren. Desain dan motifnya banyak banget, bagus bagus pula. Pengen deh rasanya ketika Ibu ulang tahun, mau beliin satu buat beliau. Minta doanya saja ya.. :D

Pasti penasaran ya, cek aja langsung ke Kulit Pari.com - Toko Online Dompet Kulit Pari Murah. Pelayanan nya ramah juga menjadi nilai plus sendiri bagi saya.

DIBAWAH INI: LlRIK LAGU YANG LAINNYA




2 komentar:

  1. Good post however , I was wanting to know if you could write a litte more on this
    topic? I'd be very grateful if you could elaborate a little bit more. Thanks!

    Here is my web-site: thinning hair products for african americans

    BalasHapus
  2. Dompet kulit pari maksudnya kulit ikan pari tu yaa

    BalasHapus