Sabtu, 28 Juli 2012

Lirik Lagu Coboy Junior – Jendral Kancil

Full Lirik Lagu Coboy Junior – Jendral Kancil untuk anda. Song Lyric , "Lirik Lagu Coboy Junior – Jendral Kancil " Mp3 Lyrics. Just in here updates original lyrics from bands, solo singers, and the others. Hanya 100% lirik lagu terbaru dan terupdate disini, kadang tersedia juga chord guitar, kord guitar ataupun notasi musik dibagian bawah lirik. Cek Lirik Lagu Coboy Junior – Jendral Kancil dibawah ini :p

Lirik Lagu Hits Minggu ini pada (http://liriklagu-liriklagu.blogspot.com):
Coboy Junior – Jendral Kancil Lyrics

Jangan bilang kalau kamu jagoan
Kalau bisanya cuma badung doang
Jangan bilang kalau kamu jagoan
Kalau bisanya usil dan keroyokan

Jangan bilang kalau kita pengecut
Kalau kita nggak suka tawuran
Jangan bilang kita ini basi (basi)
Kalau kita menang adu pintar

Yang disebut sahabat
Bukanlah saling azas manfaat
Bila kau hidup saling berbagi
Kau kaya dan sayang dunia

Aku pengen kayak jendral kancil
Jagoan pintar, punya akal segudang
Suka menolong teman
Walau kadang dia yang sial

Aku pengen kaya jendral kancil
Kalau ada musuh
Dia selalu dilibas
Jurus andalannya berkelahi pakai akal

Jangan bilang kalau kamu jagoan
Kalau bisanya cuma badung doang
Jangan bilang kalau kamu jagoan
Kalau bisanya usil dan keroyokan

Jangan bilang kalau kita pengecut
Kalau kita nggak suka tawuran
Jangan bilang kita ini basi (basi)
Kalau kita menang adu pintar

Yang disebut sahabat
Bukanlah saling azas manfaat
Bila kau hidup saling berbagi
Kau kaya dan sayang dunia

Aku pengen kayak jendral kancil
Jagoan pintar, punya akal segudang
Suka menolong teman
Walau kadang dia yang sial

Aku pengen kaya jendral kancil
Kalau ada musuh
Dia selalu dilibas
Jurus andalannya berkelahi pakai akal

Jangan bilang kalau kamu jagoan
Kalau bisanya usil dan keroyokan

Aku pengen kaya jendral kancil
Jendral kancil, jendral kancil
Aku pengen kaya jendral kancil
Jendral kancil, jendral kancil

Aku pengen kaya jendral kancil (jendral kancil)
Aku pengen kaya jendral kancil
Aku pengen kaya jendral kancil
Aku pengen kaya jendral kancil
Selamat menikmati lirik lagu Coboy Junior – Jendral Kancil, untuk pilihan lainnya dari Coboy Junior – Jendral Kancil adalah sebagai berikut:
  • Download Lagu Coboy Junior – Jendral Kancil
  • Chord Coboy Junior – Jendral Kancil

DIBAWAH INI: LlRIK LAGU YANG LAINNYA




20 komentar:

  1. kakak iqbaal tinggal dimana aku disurabaya

    BalasHapus
  2. heeeeeeeeeehhhhhhhh......,,,,,,......... istimewa

    BalasHapus
  3. hyyyy cjr kpn manggung di palembang ????????????

    BalasHapus
    Balasan
    1. YAWA BONGOL TAMBUK

      Hapus
  4. Ka' cjr kpn manggung d banjarmasinn ????!!!!

    BalasHapus
  5. Iqbaal tinggal di Jakarta Timur.
    om-tantenya ada di Bandung.
    Iqbaal lahir di Surabaya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iqbal kpn2 ke banda aceh dong!
      aku berharap bangat coboy jr konser di blng padang banda aceh
      plisssss............

      Hapus
    2. masak sih ciyus mie apa

      Hapus
  6. aku boleh minta nomormu aku comed lo

    BalasHapus
  7. namaku raisA AKU TINNGGAL DI BANDUG KAMU DIMANA AKU COMED

    BalasHapus
  8. hay iqbal boleh kenalan gggg aq astrid dari ponpes al mubarok sumur pecung serang banten

    BalasHapus
  9. nomor IQBAl 082347555118 ini nomor IQBAL COBOY JUNIOR asli

    BalasHapus
  10. ini nomer IQBAl asli 082347555118 aku kenal sama IQBAL

    BalasHapus
  11. Iqbal aku minta no pin kamu dong , pliss

    BalasHapus
  12. Apa ni nomor tlp ikbal kalo boong saya lapor polisi

    BalasHapus
  13. Aku pengen menjadi sahabat coboy junior aku siti

    BalasHapus