Sabtu, 14 April 2012

Lirik Lagu Lollipop - Kamseupay

Full Lirik Lagu Lollipop - Kamseupay untuk anda. Song Lyric , "Lirik Lagu Lollipop - Kamseupay " Mp3 Lyrics. Just in here updates original lyrics from bands, solo singers, and the others. Hanya 100% lirik lagu terbaru dan terupdate disini, kadang tersedia juga chord guitar, kord guitar ataupun notasi musik dibagian bawah lirik. Cek Lirik Lagu Lollipop - Kamseupay dibawah ini :p

Lirik Lagu Hits Minggu ini pada (http://liriklagu-liriklagu.blogspot.com):
Lollipop - Kamseupay Lyrics

Jangan dekat-dekat denganku
Karena kamu bukan levelku
Kita beda kasta, beda segalanya
Jangan mimpi saingi aku
Kalau kamu masih punya malu
Modal dengkul aja, gak ada harganya

Gaya lo, tingkah lo, muka lo, kamseupay
Gaya lo, tingkah lo, muka lo, kamseupay

Gak sudi berteman sama rakyat jelata
Mendingan lo semua ke laut aja
Lihat ku aduhai, gaya pun keren pandai
Gak seperti lo semua yang kamseupay

Hooo eo eo euuuw kamseupay!

Jangan dekat-dekat denganku
Karena kamu bukan levelku
Kita beda kasta, beda segalanya

Jangan mimpi saingi aku
Kalau kamu masih punya malu
Modal dengkul aja, gak ada harganya

Gaya lo, tingkah lo, muka lo, kamseupay
Gaya lo, tingkah lo, muka lo, kamseupay

Gak sudi berteman sama rakyat jelata
Mendingan lo semua ke laut aja
Lihat ku aduhai, gaya pun keren pandai
Gak seperti lo semua yang kamseupay

Hooo eo eo euuuw kamseupay!
Hooo eo eo euuuw kamseupay!

Gak sudi berteman sama rakyat jelata
Mendingan lo semua ke laut aja
Lihat ku aduhai, gaya pun keren pandai
Gak seperti lo semua yang kamseupay

Gak sudi berteman sama rakyat jelata
Mendingan lo semua ke laut aja
Lihat ku aduhai, gaya pun keren pandai
Gak seperti lo semua yang kamseupay

Hooo eo eo euuuw kamseupay!
Hooo eo eo euuuw kamseupay!

Kamseupay, kamseupay
Kamseupay, kamseupay, kamseupay, euuuw
Selamat menikmati lirik lagu Lollipop - Kamseupay, untuk pilihan lainnya dari Lollipop - Kamseupay  adalah sebagai berikut:

DIBAWAH INI: LlRIK LAGU YANG LAINNYA




17 komentar:

  1. Baguz gan lirik lagunya, aku suka banget dengerinya.. makasih ya.

    BalasHapus
  2. 9ANG LOLLIPOP THU YG KAMSHEUPAY....BY..BELLA LUPHZ DHIKYE

    BalasHapus
  3. waw............... y9 9k tw malu tuh Lol1p0p

    BalasHapus
  4. gilani pek lagunya bercermin penyanyinya!!

    BalasHapus
  5. Lagu busuk, parah!
    jelek2in bangsa indonesia aja
    ga pernah diajari PPKN kali nih orang!

    BalasHapus
  6. ihhhhhhhhhhh jijik dengerin
    dengerin aja mau muntahhhhhhhhhhhhhhh

    BalasHapus
  7. group angle gila...

    BalasHapus
  8. group angle gila.

    BalasHapus
  9. lagunya uda kamseupay, apalagi sinetronnya gak mendidik!!

    BalasHapus
  10. apanih kameupay loe kali gue engga dasar ,eh ya kita bukan rakyat jelata emang kita cacing apa ditambah lagi pake ngehina blink

    BalasHapus
  11. liriknya menghina nih

    BalasHapus
  12. please dech,,,,,buat segalanya,,,lagu itu cuma akting,,,,d khdupan nyata mereka sma kaya kita,,,jd jgan coment gitu,,,kaya anak kecil aja gk tau mna akting mana nyata...

    BalasHapus
  13. Girlband lolipop(geng permen) asal kalian tau yah kalian itu rakayat jelata juga yah.bukan kami aja.bukanya aku menghina kalian yah.aku cuma mengingatin aja.semasa kalian d dalam akting kalian menghina blink.sedangka blink aja yg engga pernah menghina kalian.kalian seharusnya bertobat kepada Allah yg maha pemaaf d atas semua kesalahan yg kita buat.

    BalasHapus
  14. jesika angellika6 Agustus 2012 15.45

    euwwwwwwwwwwww!
    lagu kayak gitu dibilang ok
    kayak ngk pernah d ajarin pkn aja
    yg kamseupai euwwww,rakyat jelata
    itu siapa?

    BalasHapus
  15. kamseupay eeiu angel rakyat jelata

    BalasHapus
  16. Your hand need to be keeping a dumbbell in front of your chest.


    My website :: bowflex adjustable dumbbells

    BalasHapus