Selasa, 21 Juni 2011

COba Cari Duit Sendiri Yuk!!

Full COba Cari Duit Sendiri Yuk!! untuk anda. Song Lyric , "COba Cari Duit Sendiri Yuk!! " Mp3 Lyrics. Just in here updates original lyrics from bands, solo singers, and the others. Hanya 100% lirik lagu terbaru dan terupdate disini, kadang tersedia juga chord guitar, kord guitar ataupun notasi musik dibagian bawah lirik. Cek COba Cari Duit Sendiri Yuk!! dibawah ini :p

Saat ini, blog ini sedang mendapatkan job dari Berniaga.com melalui Idblognetwork.com. Jobnya sih bisa dibilang susah - susah gampang. Karena Job ini tidak bersifat CPC (Cost Per Click = kita akan dibayar bila iklan tersebut diklik oleh orang) atau CPR (Cost Per Review = kita akan dibayar bila kita "sang pemilik blog" membuat artikel review yang memenuhi standar dan kemudian di terima oleh pihak adv kemudian baru dibayar) melainkan CPA (Cost Per Action). Cara kerja CPA ini berbeda sekali dengan CPC ataupun CPR, kita (pemilik blog) akan dibayar bila iklan yang tampil diklik oleh user dan mendapat action dari user, action disini maksudnya mendapat tindak lanjut dari user.
Misalnya: Iklan disini CPA yaitu dari Berniaga.com,
apabila :
  1. Iklan CPA diklik saja, maka pemilik blog tidak akan mendapatkan uang dari mereka.
  2. Iklan tidak diklik,, jelas sekali juga tidak akan mendapatkan uang!!
  3. Iklan harus diklik dan user login ke Berniaga.com melalui facebook sebelah kanan. dan memasukkan iklan ke berniaga.com. Tidak hanya itu saja, iklan harus melalui review dulu dari tim berniaga, bila lolos dan diterbitkan pada website berniaga.com  BARULAH kita (pemilik blog) mendapatkan uang.
Mantab sekali bukan cara kerjanya?? hahaha... *nyari receh suit amat yak..!! T_T

Tetapi kelebihan CPA ini tidak ada peraturan unik IP, intinya kita (pemilik blog) juga boleh mengklik iklan sendiri dan melakukan proses nomer tiga diatas sebanyak - banyaknya.

**ada peluang mudahnya bukan..


Tetapi lagiii............,, saya pribadi kan juga memilik waktu yang tidak banyak jadi saya mengajak agan2, brotha2, sista2, ibuk2, ataupun adik2. Untuk Bekerja Sama dengan saya.
Untuk melalukan proses CPA diatas.

**pembagian recehnya gimana??

Tenang anda mendapatkan 57% dan saya 43% saja, yaitu anda mendapatkan Rp.2000,00 per Iklan yang ditayangkan pada Berniaga.com melalui referal "Link" Dari Blog Ini.

Anda dapat mengiklankan apa saja di sana.

Bila ada barang tidak dipakai atau apa saja bisa anda tawarkan disana. Sapa tau barang anda ada yang tertarik, lebih mantab bukan?? anda dapat "recehan" dari sekedar mengiklankan dan barang anda pun ikut laku.

Tetapi, bila anda tidak tertarik menjual, hanya menginginkan "recehan nya saja". Gampang banget, semua barang dirumah di Foto dan Di iklankan... Harganya jangan terlalu Mahal, biar terlihat natural seperti orang jualan. Tapi bila nanti ada yang tertarik membeli barang tersebutdan sms anda , anda tinggal bilang SUDAH LAKU GAN atau STOK HABIS atau yang lebih halusnya, GA JADI TAK JUAL GAN!

Gimana tertarik nggak??
Cuma Seminggu doang Nih,, terhitung dari hari Senin (20/06) kemarin Iklan nya..
Jadi harus cepet2 ngabisin CPA nih,, Anda untung, saya juga Untung.
Ga ada yang dirugikan dan satu lagi BUKAN M*M ATAUPUN BISNIS BO'ONGAN!!

Tadi malem saya coba foto2 barang milik temen kos dan Raket kesayangan yang coba tak jual. tapi "jual Boongan" cuma sekedar pengen dapet recehnya. heheh..



 Sekadar iklan ajah, entah itu beneran laku atau nggak, kita sudah dapat receh!!

Caranya Mudah kok bila tertarik
1. Klik Iklan dibawah ini.. (Nanti otomatis ke Open new Tab)


2. Kemudian Login aja pake Facebook kamu di Pojok kanan atas


3. Lengkapi Dulu Identitas bila diminta dari berniaga.com (cuma sekali aja)
4. Lakukan Beriklan dan Etikanya "seolah2 anda sedang jualan beneran dan jangan lupa di FOTO barangnya" dan tunggu sampai iklan anda di aprove oleh tim berniaga.com
5. Selesai satu kali iklan.
6. Beriklan Lagi, Close tab Berniaganya. Klik lagi Iklan yang diatas. Urutannya seperti diatas lagi.
Gampang bukan ???


TIPS: FOTOin dan Iklanin apa aja, PELK, Komputer, Monitor, Hape, dan Lain2 semua bisa di-iklankan.. Aq dah nyoba ngiklanin RAKET q, Komputer temenku dan Hapenya juga, Monitor doang, Kursi temenku yang baru dibelinya juga.. hahaa..

Ga Harus jualan beneran kok...

Iklan cuma seminggu doang nih.. So Ayooo mulaii...!!!

God Bless All!!!



FOTO-in Semua barang kamu dan Iklankan,, semakin banyak iklan semakin banyak dapet duit!!

DIBAWAH INI: LlRIK LAGU YANG LAINNYA




1 komentar:

  1. Lanjut Bos, mantab perkembangan blog ini... Sukses deh..

    BalasHapus