Kamis, 27 Januari 2011

Lirik Lagu Terbaru 2011 | Lirik Lagu Indonesia Terbaru 2011

Full Lirik Lagu Terbaru 2011 | Lirik Lagu Indonesia Terbaru 2011 untuk anda. Song Lyric , "Lirik Lagu Terbaru 2011 | Lirik Lagu Indonesia Terbaru 2011 " Mp3 Lyrics. Just in here updates original lyrics from bands, solo singers, and the others. Hanya 100% lirik lagu terbaru dan terupdate disini, kadang tersedia juga chord guitar, kord guitar ataupun notasi musik dibagian bawah lirik. Cek Lirik Lagu Terbaru 2011 | Lirik Lagu Indonesia Terbaru 2011 dibawah ini :p

Dalam memasuki tahun 2011 ini, banyak sekali musisi / band indonesia yang menciptakan lagu terbaru 2011. Mereka semua memberikan performa terbaiknya untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Berikut adalah lirik lagu indonesia 2011 terbaik menurut Lirik Lagu Terbaru Blog, yang akan diupdate tiap minggu untuk tangga lagu nya.
  1. Lirik Lagu Vierra Takut
    Vierra band meluncurkan single album terbaru dengan judul Takut. Lagu Takut menceritakan kisah sejoli yang sangat mencintai pasangannya dan berharap untuk selalu bersama.
  2. Lirik Lagu Geisha - Cinta Dan Benci
    Geisha berjudul Cinta dan Benci menceritakan seorang cewek yang mencintai pasangannya, namun pasangannya tersebut sudah bosan dan ingin pergi meninggalkannya
  3. Lirik Lagu Seventeen - Hal Terindah (Ost. ANAKLUH)
    Lagu Seventeen berjudul Hal terindah merupakan salah satu soundtrack dari film ANAKLUH, lagu ini bercerita tentang seorang cowok yang merasakan hal terindah bila berada selalu dekat dengan pacarnya walau dia harus menangis, namun tetap merasa bahagia.
  4. Lirik Lagu Afgan Dalam Mihrab Cinta
    Lagu dari Afgan yang berjudul Dalam Mihrab Cinta sekaligus menjadi Ost Dalam Mihrab Cinta bercerita tentang seorang cowok yang berat meninggalkan pasangannya, namun dia tidak bisa berbuat apa-apa karena mau yang memisahkan.
  5. Lirik Lagu Smash I Heart You
    Smash, sebuah boyband indonesia yang langsung naik daun dengan judul lagu I Heart You.
  6. Lirik Lagu The Changcuters - Parampampam
    The Changcuters yang mulai meredup, kini mulai menampakkan diri lagi di 2011 membawakan single berjudul Parampampam. Suara khas Tria memberikan warna khusus di Lagu ini.
  7. Lirik Lagu Wali - Aku Bukan Bang Toyib
    Wali band yang berjudul Aku Bukan BangToyib, bercerita tentang seorang lelaki yang ingin membuktikan bahwa dia tidak seperti bang toyib.
  8. Lirik Lagu Lyla - Magic
    Lyla dimabuk kepayang , dalam lagunya Magic, seorang cowok mengagumi cewek sampai - sampai semua yang dilakuan si cewek selalu mempesona dia, layaknya Magic!
  9. Lirik Lagu Anji Drive - Berhenti Di Kamu
    Anji Drive dalam lagunya berhenti di kamu menceritakan seorang cowok yang telah dikhianati, dan ceweknya minta untuk kembali, namun si cowok takut akan tersakiti ataupun menyakiti.
  10. Lirik Lagu Ungu Dirimu Satu
    Ungu dengan judul DIrimu Satu adalah lagu yang tergolong sudah lama, namu dengan sentuhan pasha yang 'very special' membuat lagu ini tetap populer.

Mungkin kamu ingin menambahkan lirik lagu terbaru 2011 favorit kamu? silahkan isi saja komentar dibawah ini. Saya akan menampilkan Lagu Favorit kamu dan Jangan lupa Share ya..

DIBAWAH INI: LlRIK LAGU YANG LAINNYA




6 komentar: