Kamis, 28 Januari 2010

Saykoji – Kecoa Ngesot

Full Saykoji – Kecoa Ngesot untuk anda. Song Lyric , "Saykoji – Kecoa Ngesot " Mp3 Lyrics. Just in here updates original lyrics from bands, solo singers, and the others. Hanya 100% lirik lagu terbaru dan terupdate disini, kadang tersedia juga chord guitar, kord guitar ataupun notasi musik dibagian bawah lirik. Cek Saykoji – Kecoa Ngesot dibawah ini :p

Lirik Lagu Hits Minggu ini:


Saykoji – Kecoa Ngesot Lyric

Reff:
Awas kecoa ngesot kayak mobil bisa ngepot
Dia nyungsep di perabot ya semua jadi repot
rumahnya ada di … terbang bikin cekot-cekot
Serumah jadi repot gara-gara kecoa ngesot

Malem-malem lagi enak tidur-tidur
Sedikit ngiler sedikit ngelindur
Tiba-tiba denger suara kisik-kisik
tampak cuek lama-lama kok berisik

Masih males, masih pengen molor
Lagian gue tidur cuman pake kolor
Tiba-tiba ada yang sekelebat cepat
Dari lantai kepergok pindah terbang

Penasaran gue nyalain lampu
Daripada jantungan gue kaku
Tapi kok gak ada apa-apa
Tiba-tiba muncul tanpa ada aba-aba

Kecoa ngesot, gua lompat
nangkring di jendela lompat-lompat
dia nungging lalu buka sayap
Jalan ke arah gue sambil ngerayap

Repeat reff [2x]

DIBAWAH INI: LlRIK LAGU YANG LAINNYA




1 komentar: