Minggu, 20 Februari 2011

Lirik Lagu SM#SH OVJ - Cenat Cenut

Full Lirik Lagu SM#SH OVJ - Cenat Cenut untuk anda. Song Lyric , "Lirik Lagu SM#SH OVJ - Cenat Cenut " Mp3 Lyrics. Just in here updates original lyrics from bands, solo singers, and the others. Hanya 100% lirik lagu terbaru dan terupdate disini, kadang tersedia juga chord guitar, kord guitar ataupun notasi musik dibagian bawah lirik. Cek Lirik Lagu SM#SH OVJ - Cenat Cenut dibawah ini :p

Lirik Lagu Hits Minggu ini:
SM#SH OVJ - Cenat Cenut | SMASH OVJ - Cenat Cenut Lyrics

Ce ce ce cenat cenut... 2x

Aku tahu kenapa hatiku cenat cenut
Mungkin saat itu kau sedang kentut

Aku tahu kenapa kau jadi malu
Mungkin kau salah, salah pake baju (baju mertua)

Ku tahu kenapa lidahmu kelu
Mungkin saat itu kau telat minum susu.. mowww..

Aku tahu kenapa merinding bulu romamu
Mungkin di belakangmu ada anak hantu
............
Bibirmu dower... Bibirmu dower...
Cenat cenut cenat cenut, kayak badut kayak badut
Kalo lagi ngerayu cewek

Bibirmu dower... Bibirmu dower..
Cenat cenut cenat cenut, kayak marmut kayak marmut
Kalo lagi ngerayu cewek.

((adegan lucu-lucuan))

Kamu tau gak, kapan kau dan dia bertemu
Kayaknya waktu itu pas mati lampu

Sampe lu gak liat yang ada di depan lu
Akhirnya lu malah kejedot pintu

Hati hati ada anjing yang lagi nungguin kamu
Bisa bisa nanti juga ke penghulu lu
Betul betul betul...

Lepaskan semua beban dan gundah di hatimu
Lagu ini cuma buat lucu lucu
..........................
Bibirmu dower.. Bibirmu dower....
Cenat cenut cenat cenut, kayak badut kayak badut
Kalo lagi ngerayu cewek

Bibirmu dower... Bibirmu dower.....
Cenat cenut cenat cenut, kayak marmut kayak marmut
Kalo lagi ngerayu cewek.

Lagu ini tercipta hanya khusus buat kamu-kamu
Yang suka dower bibirnya
Kalo lihat cewek, merasa dirinya asyik padahal ngak ada isi
Jangan diambil hati

Bibirmu dower. Bibirmu dower..
Cenat cenut cenat cenut.. kayak badut kayak badut
Kalo lagi ngerayu cewek

Bibirmu dower.. Bibirmu dower..
Cenat cenut cenat cenut kayak marmut kayak marmut
Kalo lagi ngerayu cewek.

via bi2t
Selamat menikmati lirik lagu SM#SH OVJ - Cenat Cenut, untuk pilihan lainnya dari SM#SH OVJ - Cenat Cenut adalah sebagai berikut:

DIBAWAH INI: LlRIK LAGU YANG LAINNYA




30 komentar:

  1. kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn buangeeeeeeeeeeeeetzzzzzzzzzz !!!!!!!!!

    BalasHapus
  2. bibirmu dowe..r~! XD

    BalasHapus
  3. SM#SH I LOVE YOUUUUU,....... AAWWWWW..........
    MUUAACCCHHHH.....MUUUUAACCCHHH......
    HAHAHA.....

    BalasHapus
  4. bibirmu doweerrrrr..............
    cenat cenut .....

    BalasHapus
  5. Kocak abiezzz....

    BalasHapus
  6. cenat cenut lu kayak marmut sama badut . cocok dehh xD

    BalasHapus
  7. AKU NGEFENS BANGET SAMA SM*SH
    KIRA-KIRA SM*SH KAPAN YA DATANG KE MEDAN?
    AKU NGEFENS BERAT SAMA SM*SH.AKU DOAI SM*SH
    MENJADI SUKSES.

    BalasHapus
  8. gOKoeLZ LaGU NhA

    BalasHapus
  9. anonim ntuh adminnya yah? *sok tw*

    BalasHapus
  10. this is th admin... hihihihi

    BalasHapus
  11. waaaaaaaaaaaawwwww.... keyeeeen

    BalasHapus
  12. ajib dah...
    kreatifff !!!!

    BalasHapus
  13. NABiLa sM*Sh blaSt15 Maret 2011 15.21

    bang sule..... bang sule g blh nakal... aq sm*sh blast lohh nnti abang t mkn mau???!!!masa' sm*sh lagux bagus2 d ganti kayak gtu ci..
    SUkseS SLalU BWT.SM#SH N SM*SH...

    BalasHapus
  14. llllllllllllllllluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuccccccccccccccccccccccccccccccccccuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  15. wagh gue tuch suka bangetd tuch lagu. ntuh cocok bangetd buat mantan" gue yg aneh,,

    BalasHapus
  16. I like SM#SH ♓éђê ..♓ёђê ..♓èђe

    BalasHapus
  17. Hmm.. keren tp liriknya ada yg salah..
    "hati-hati ada ANJING yang lagi nungguin kamu"
    itu salah yg huruf besar..klo yg bner ini..
    "hati-hati ada HANSIP yang lagi nungguin kamu"
    nah.. tolong di benerin y... :)

    BalasHapus
  18. mr. ubaid ajj yg pnting ksih nama @yahoo .co.id27 April 2011 07.44

    smosh kamu tuh paling hebat nyiptai lagu lagu yang lucu bikin terus lagu yg lucu lucu biar smash tersaingi terus berkarya smosh saya kasih jempol buat smosh dan tak kasih tinju buat smash
    he he he he he he he he he he he he he he he he he
    cuma brcnda koq. . . . . . . . . . . . . . . .

    BalasHapus
  19. mr. ubaid ajj yg pnting ksih nama @yahoo .co.id27 April 2011 07.51

    lagunya smosh tuh bagus juga tapi liriknya harus yg lucu biar semua orang di dunia pada ketawak saya kasih jempol buat smosh

    BalasHapus
  20. cape deh hatiku cenat cenut lihat smash ovj

    BalasHapus
  21. lagunya kocak

    BalasHapus
  22. liriknya pada salah....

    BalasHapus
  23. Lagu kok jadi ribet ni gimana????
    Capa yg buat
    aneh buangetz

    BalasHapus
  24. Mudah"an SM#Sh Tetep Lancar AdjjaH .......
    :)

    BalasHapus