Selasa, 27 November 2012

Lirik Lagu Cherry Belle - Diam Diam Suka

Full Lirik Lagu Cherry Belle - Diam Diam Suka untuk anda. Song Lyric , "Lirik Lagu Cherry Belle - Diam Diam Suka " Mp3 Lyrics. Just in here updates original lyrics from bands, solo singers, and the others. Hanya 100% lirik lagu terbaru dan terupdate disini, kadang tersedia juga chord guitar, kord guitar ataupun notasi musik dibagian bawah lirik. Cek Lirik Lagu Cherry Belle - Diam Diam Suka dibawah ini :p

Lirik Lagu Hits Minggu ini pada (http://liriklagu-liriklagu.blogspot.com):
Cherry Belle - Diam Diam Suka Lyrics


Kau adalah incaran hatiku
Ku slalu memperhatikanmu
Tak henti menjadi teman berbagi
Semoga kau rasa apa yang ku rasa
Dibalik senyumku ada cinta untukmu
Dibalik matamu ada hati yang menunggu

Aku diam-diam suka kamu
Ku coba mendekat
Ku coba mendekati hatimu
Aku diam-diam suka kamu
Semua kan indah seandainya aku bisa memilikimu

Kau adalah incaran hatiku
Ku slalu memperhatikanmu
Tak henti menjadi teman berbagi
Semoga kau rasa apa yang ku rasa
Dibalik senyumku ada cinta untukmu
Dibalik matamu ada hati yang menunggu

Aku diam-diam suka kamu
Ku coba mendekat
Ku coba mendekati hatimu
Aku diam-diam suka kamu
Semua kan indah seandainya aku bisa memilikimu

Selamat menikmati lirik lagu Cherry Belle - Diam Diam Suka, untuk pilihan lainnya dari Cherry Belle - Diam Diam Suka adalah sebagai berikut:
  • Chord Cherry Belle - Diam Diam Suka

DIBAWAH INI: LlRIK LAGU YANG LAINNYA




48 komentar:

  1. Wah...
    Bgus bangezzz.
    Salam ya untuk kak anisa chibi dri aku nisa' twibi

    BalasHapus
  2. Hai kak chibi...
    Aq boleh sumbang lagu nggak buat cherri belle dan aku punya lagu lebih dari 3, jwb ya kak???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lagu kamu sendiri wihhh keren

      Hapus
  3. pas banget jadi gw bisa ngafalin lagunya

    BalasHapus
  4. krennn... Top bngt.

    BalasHapus
  5. krenn... Top bngt.

    BalasHapus
  6. Wow its a good song

    BalasHapus
  7. waw bagus banget ka chibi jadi aku bisa ngapalin lagu kalian ssemua salam yha buat ka cristy dari aku fens berat cherry bele vina twibi

    BalasHapus
  8. Aq lbh ska chibi yg skrang krna lbh indonesia

    BalasHapus
  9. Wah.. Kak chibi pnya lgu bgus" smuax yah ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keren banget !
      Top pokoknya ,,
      ini baru chiby ,,
      salam buat kakak2 personil chiby aku ngefans sama kalian...

      #Love You ....

      Hapus
  10. Wah ,, chiby punya bnyak lagu nih ,,,
    KEREN ABIS dehh ....

    Aku punya semua lagunya loh.....:)

    #twibies

    BalasHapus
    Balasan
    1. ciuus miapa, masak sih cin qu punya smua lagu nya cheribell

      Hapus
  11. Salam ya buat ka anisa chibi ∂ɑπ ka felly chibi

    BalasHapus
  12. aku mau bilang ..
    aku pengen cantiknya kayak aurin chibii..
    aurin cibi paling cantik ,yg lain jelek ...wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. semua chibi ntu catik tau gda eang jelek...

      Hapus
    2. Semuanya cantiiiikkk. .ga ada yang jelek. .plng km yg jlek. .hahahaha

      Bercanda

      Hapus
  13. wow,
    bgus bgt lagu,nya
    i like it

    #ChiBi istimewa

    BalasHapus
    Balasan
    1. chibi bqs banget laquuuu'a
      aq suka banget cocok beanget buat aq

      Hapus
  14. PEMBENCI CHERYY BELLE14 Februari 2013 16.53

    cheryblle plagiat bangetz SNSD

    BalasHapus
  15. PEMBENCI CHERYY BELLE14 Februari 2013 16.55

    CHERYY BELLE ITU PLAGIAT BANGETZZ

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo nggak suka cherrybelle, kenapa liat lirik lagunya ?
      wah senjata makan tuan
      kalo nggak diam diam suka cherrybelle ya ?

      Hapus
    2. tau tuh,setiap orang punya fans masing2 kali ga usah ngegubris idola orang lain
      DASAR SARAF

      Hapus
    3. Kalok plagiat, ngapain situ ngeliat lirik lagunya? enggak banget deh, pasti Diam Diam Suka ChiBi

      Hapus
  16. Chibi gk istimewah karna ada kezia ak ska devi ama wenda lgu nya keren klu d tambh devi suarany istimewa

    BalasHapus
  17. Aku pengen suara aku kya kici dan cantiknya jg sma...

    BalasHapus
  18. Lagunya enak bangetttt


    BalasHapus
    Balasan
    1. lagu nya istimewa ha..ha..ha..ha.
      lirik lagunya bagus dan enak di dengar

      Hapus
  19. dirrie nabhila ginting23 April 2013 19.43

    kak anisa aku ngefen banget sama kakak

    BalasHapus
  20. dirrie nabhila ginting23 April 2013 19.51

    kak anisa aku ngefen banget sama kakak seandainya kita bisa bertemu aku senang banget kak tau enggak aku kepengen bergabung dengan grup kakak

    BalasHapus
  21. akhu suka banget lagu diam-diam suka ,karena akhu twibies,cherrybelle datang ke jawatimur donk ke kabupaten sidoarjo kecamata prambon

    BalasHapus
  22. Lagunya istimewah tp personilny kurang istimewah karna gak ada devi ama wenda cherybel jd gk rame termask kezia dia jelek kyk tante rambtny d cat

    BalasHapus
  23. jadi pengen ikut
    bagus banget lagu nya
    cherrybelle istimewa :*

    BalasHapus
  24. Kita g blh gitu... Karena cherrybelle itu cantik, baik, pintar, lucu, & iiisstiimmeewaa...
    Walaupun cherrbelle g se-istimewa SNSD, tpi cherrybelle kerren abisss qoc...
    Ya g " twibies twiboys "???

    BalasHapus
  25. Lagunya keren abiss ..
    Cocok bgt sm kisahku .. :D

    BalasHapus
  26. suka ah....
    soalnya lagu^-nya bagus semua
    jadi iri nih

    BalasHapus
  27. Aku suka sama kak auryn

    BalasHapus
  28. Duh gk sispeks banget..
    Ngefans sama chiby yg iuuuuu.
    Banget.

    BalasHapus
  29. Anti chery belle jeleks12 Februari 2014 21.04

    Ikh chibi, sok kcntikan
    wktu pas nyanyi aja cntik, tpi wktu biasa, jeleks pisan oy

    BalasHapus
  30. wow lirik lagu ini sama persis dg yg kurasa saat ini,aku sgt menyukai cwo itu tapi aku g berani bilang klo aku suka sama dia,jd perasaan ini ku pendam diam2tanpa ada yg tau,krn aku g mau cintaku bertepuk sebelah tangan,aku malu klo dia sampe nolak aku,biarlah perasaanku ini mjd rahasia antara aku dan Tuhan sj yg tau,dia selamanya ada dihatiku..

    BalasHapus